Skip to content

MAKNA LOGO

Gaussian Kamil terdiri dari Gaussian dan Kamil. Dua nama ini merupakan tokoh ternama di bidang ilmu sains. Gaussian sang penemu kurva normal merupakan simbol kecemerlangan global. Sedangkan Kamil penemu yang berasal dari Arab sebagai penanda kesalihan sosial sesuai dengan ajaran agama. Penggabungan dua nama ini adalah jembatan harapan keseimbangan antara kecedasan dan kesalihan.

Gaussian sendiri ditampilkan dengan huruf “G” yang berwarna biru laut. Ini berarti Gaussian Kamil School adalah institusi pendidikan bisa diandalkan dan dipercaya untuk membantu para orang tua mendidik anak usia dini.

Sekalnjutnya Kamil ditampilkan sebagai huruf “K” dengan dua warna, ungu dan kuning. Ungu sendiri berarti kualitas spiritual. Artinya Gaussian Kamil School memperhatikan betul aspek spiritual sebagai bagian penting dari pendidikan anak usia dini. Sedangkan warna kuning di huruf “K” berarti sifat ramah dan kepintaran yang diharapkan dimiliki tiap siswa Gaussian Kamil School.

School sebagai “S” ditampilkan dengan warna merah dan aksen kuning. Makna merah adalah kekuatan dan kebijaksanaan. Siswa Gaussian Kamil School adalah siswa yang memiliki karakter diri yang kuat dan memiliki sifat toleransi yang bijaksana. Aksen kuning di huruf “S” ini melengkapi karakter dan toleransi dengan sifat ceria.

Yang terakhir, “school of creativity” yang ditampilkan dengan warna oranye. Ini berarti kreatif dan petualang. Siswa Gaussian Kamil School adalah siswa yang memiliki kreatifitas dan suka mempelajari hal baru.

Itulah makna logo gaussian kamil school yang diharapkan dapat menampilkan semangat kami mewujudkan taman bermain yang menumbuhkan kesantunan, menghargai keberagaman, membentuk karakter, dan menumbuhkan kreativitas.